Home » » Senarai Presiden PAS

Senarai Presiden PAS

PRESIDEN PAS
 
Hj Ahmad Fuad bin Hassan 1951 - 1953 Presiden PAS Pertama




Dr Hj Abbas bin Hj Ilias (Pemangku) 1953 - 1956 Presiden PAS Ke Dua



Dr Burhanuddin bin Hj Mohd Noor (Al-Helmi) 1956 - 1969 Priseden PAS Ke Tiga


Tan Sri Mohd Asri Haji Muda 1969 - 1982 Priseden PAS Ke Empat



Tuan Guru Haji Yusuf Rawa 1982 - 1989 Priseden PAS Ke Lima



Dato' Haji Fadzil Mohd Noor 1989 - 2002 Priseden PAS Ke Enam


Dato' Seri Tuan Guru Haji Abdul Hadi Awang 2002 - kini Priseden PAS Ke Tujuh

1 comments:

  1. Selamat siang,

    Nama saya Mercelo Silveira dari Indonesia Saya menerima pinjaman instan sebesar 10.000 usd dari satu Tuhan yang takut akan wanita Nyonya Arlene Williams dia memang wanita yang baik dan saya benar-benar frustrasi karena saya tidak percaya bahwa masih ada perusahaan pinjaman yang nyata sampai seorang teman. Dari saya mr Diego mengatakan kepada saya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari perusahaan pinjaman Mrs Arlene Williams, jadi saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman dan saya benar-benar terkejut ketika menerima pesan dari bank bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah 10 , 00 usd. Jadi saya menasihati Anda, jika Anda menginginkan pinjaman, silakan hubungi Mrs Arlene Williams melalui nomor whatsapp +2349079785567 atau hubungi langsung surat perusahaan (Arlenewilliamsloanfinance@hotmail.com) dan selalu yakin bahwa Anda juga akan mendapatkan pinjaman Anda.

    Salam

    Mercelo Silveira

    ReplyDelete

My Blog List

Blog Archive

Follow by Email

.